Monday 16 May 2016

Metode terbaik Untuk Jaga Istirahat Apnea

Dokter dan pasien semua juga menyadari apnea sisa penderitaan dapat berkembang. Metode terbaik untuk menangani masalah masalah ini cenderung membuat adalah untuk mencerahkan Anda sendiri secara menyeluruh pada topik. Info dan juga saran yang afters penawaran Anda awal yang fantastis ketika mengemudi kesadaran didorong mengenai alasan dan terapi untuk masalah frustasi ini.

Jika Anda tidak jelas apakah Anda memiliki apnea tidur, Sepatu Casual Pria | Jual Sepatu Casual | Jual Sepatu Casual Pria mempertimbangkan membangun suara atau klip video recorder dekat dengan tempat tidur Anda. Ketika Anda memeriksa rekaman, menonton atau mendengarkan mencekik, mengi atau berbagai indikator lain bahwa Anda tidak mendapatkan cukup udara seperti yang Anda beristirahat. Ada pencarian ini untuk ke dokter Anda jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki apnea.

Jika Anda tidak mengerti jika Anda mendengkur adalah dari sleep apnea atau mendengkur hanya dasar, mencoba menggunakan jurnal istirahat. Dalam buku harian ini, Anda pasti akan harus rekaman video betapa banyak waktu yang Anda habiskan di tempat tidur, berbagai kali bahwa Anda membangkitkan setiap malam, serta bagaimana kelelahan yang Anda rasakan ketika Anda muncul di pagi hari.

Jika saat menggunakan peralatan CPAP mulut Anda masih jatuh terbuka, menggunakan band dagu. Ini adalah sebuah band kain sederhana yang mudah dapat menyimpan hingga dagu Anda seperti yang Anda beristirahat. Terapi CPAP tidak akan bekerja jika mulut Anda terbuka, sehingga mencoba gadget dasar ini untuk melihat apakah itu perbaikan masalah.

apnea sisanya adalah masalah utama yang dapat ditingkatkan dengan menjatuhkan berat badan jika Anda mengalami obesitas. Kehilangan sekitar 25 bobot berlebih dapat secara dramatis meningkatkan masalah ini. Bagi sebagian orang yang akan mengobati masalah, untuk orang lain itu mungkin hanya membantu meningkatkan tanda-tanda bahwa Anda mengalami. Mencoba untuk makan sehat dan seimbang dan bahkan memastikan untuk mendapatkan cukup latihan setiap hari.

Meskipun Anda tidak bisa menjadi gemuk dan bahkan cukup obesitas, juga beberapa pound ekstra dapat menyebabkan apnea tidur. Yang menunjukkan juga jika Anda memiliki perut sedikit, Anda harus berfungsi untuk menyingkirkannya serta melihat apakah yang menghilangkan masalah tidur Anda. Anda pasti akan berterima kasih diri sendiri untuk itu setelah itu.

Spesialis dan orang awam setuju bahwa apnea sisanya bisa berada di antara kondisi yang paling dahsyat individu bisa memiliki. The pengaruhnya terhadap kesehatan secara keseluruhan dapat lebih ekstrim, dan bahkan dalam beberapa kasus bahkan mengancam kehidupan. Dengan apapun keberuntungan, info yang terkandung dalam kedatangan sebelum posting telah benar-benar memberikan Anda dengan pengetahuan Anda harus mendekati apnea tidur proaktif serta efisien dalam nama Anda sendiri atau seseorang yang Anda cintai.

Jika Anda tidak jelas apakah atau tidak Anda memiliki apnea istirahat, mempertimbangkan pengaturan perekam suara atau klip video berikut untuk tempat tidur Anda. Sleep apnea adalah masalah berat yang dapat ditingkatkan dengan mencurahkan berat badan jika Anda mengalami obesitas. Meskipun Anda tidak bisa kelebihan berat badan atau juga benar-benar kelebihan berat badan, juga beberapa pound ditambahkan dapat menciptakan sleep apnea. Dengan jenis keberuntungan, rincian yang terdapat dalam sebelumnya write-up telah menyediakan Anda dengan pemahaman Anda perlu pendekatan apnea tidur proaktif serta efisien pada bagian dari pada Anda sendiri atau individu Anda menikmati.

No comments:

Post a Comment